Air Jordan 1 High 'White Cement'

Air Jordan 1 High 'White Cement'

Nike Air Jordan 1 High 'White Cement' akan segera dirilis, komunitas tersayang. Sneaker ikonik ini hadir pada 25 Februari 2023 pukul 9 pagi.

Untuk membantu Anda mendapatkan ini, kami telah mendaftarkan semua pengecer dan undian di sini!

Air Jordan 1 High Retro OG 'Semen Putih'

De Air Jordan 1 High mendapatkan colorway OG baru. "Kembali dan lagi, dengan sikap. Kembali dengan 'Semen Putih' menyeluruh yang diambil dari yang asli, AJ1 ini meningkatkan karisma yang berani dan keberanian yang mematahkan tradisi" - Nike.

Nike Air Jordan 1 High Retro OG 'White Cement' terdiri dari warna putih dan hitam di seluruh sepatu yang dipadukan dengan detail terpenting, cetakan Gajah. Overlay di bagian lidah, tumit, dan kaki depan semuanya menampilkan detail yang paling menonjol dari sneaker ini, detail 'Gajah'.

Terkenal di Air Jordan 3, cetakan ini sekarang muncul kembali di Air Jordan 1 High.

Kami melihat cetakan di spatbor, tumit, dan kerah. Motifnya menggabungkan nuansa abu-abu dan warna yang berbeda dengan bagian atas putih. Panel tengah menampilkan Swoosh. Di kerahnya, logo Wing dicetak dengan warna hitam. Midsole off-white memberikan tampilan retro pada sneaker.

Apakah untuk polisi?

Air Jordan 1 High Retro OG 'White Cement' akan hadir pada hari Sabtu tanggal 25 Februari 2023. Sneaker tersebut akan tersedia di beberapa toko. Klik retailer di bawah ini untuk melihat rilis secara mendetail.

Catatan: Jordan turun pada jam 9 pagi, jadi jangan lupa untuk menyetel jam alarm Anda.

Undian

Di beberapa toko, Anda dapat mencetak rilis baru ini melalui undian. Dengan melakukan itu, Anda mendaftar untuk pengundian, dan saat Anda diundi, Anda memiliki kesempatan untuk membeli sepatu kets tersebut. Sneaker itu juga akan dirilis pada 25 Februari 2023.

Pasar

Apakah Anda melewatkan rilis? Jangan khawatir! Air Jordan 1 High Retro 'White Cement' masih akan tersedia di berbagai pasar setelah dirilis. Klik nama-nama di bawah untuk membuka situs web dan membandingkan harga.

Jangan lupa atur alarm Anda untuk hari Sabtu tanggal 25 Februari karena jatuhnya Air Jordan 1 High Retro 'White Cement' akan dilakukan pada jam 9 pagi. Awasi kalender rilis kami untuk rilis dan pembaruan yang lebih menarik.

Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana Merancang Sebuah Rumah Kecil Sederhana

Tempat Jual Madu Asli di Area Geumpang Kabupaten Pidie

Informasi Terkini Ongkos Jalan-Jalan Ke Singapura